Pages

Minggu, 28 September 2014

RESORT MANADO



1. LOKON BOUTIQUE RESORT

Resort dengan sejuta pesona alam luar biasa ini mempu membuat setiap mata yang menjelajahinya terkagum dengan lukisan dasyat maha karya hebat Sang Pencipta. Hamparan hijau lapangan rumput luas seolah menjadi peneduh jiwa luas biasa. Mengajak setiap kita ingin duduk dan bermain di atasnya sambil menikmati pesona biru eksotik kedua gunung terkenal di Sulawesi Utara ini.



2. PARADISE RESORT
Aston paradise Beach Resort adalah hotel 85 kamar - resort yang terletak di Likupang , Manado , Sulawesi Utara . Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk kegiatan menyelam Anda.

3. KIMA BAJO RESORT AND SPA
Kima Bajo Resort & Spa adaah sebuah resor bintang-5 di Sulawesi Utara sebelah barat Teluk Wori yang menghadap ke Laut Sulawesi, Taman Nasional Bunaken, 40 menit dari kota Manado dan 20 menit dari bandara Sam Ratulangi yang menawarkan.


 4. THALASSA RESORT & DIVE
Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, restoran dan bar. Kegiatan olahraga air dapat diatur di situs, sementara Wi-Fi gratis dapat diakses di area restoran. Thalassa Dive Resort terletak di perbatasan Taman Nasional Bunaken yang terkenal, 20 menit berkendara dari pusat Kota Manado dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sam Ratulangi. Dilengkapi dengan teras pribadi, semua unit ber-AC memiliki kamar mandi en suite dengan fasilitas shower, handuk dan peralatan mandi gratis. Area tempat duduk, brankas pribadi dan kulkas ditampilkan di beberapa unit. Para tamu dapat bersantai dengan memanjakan pijat di kamar atau di spa kecil yang menghadap ke laut.


 5. SILADEN RESORT & SPA
Siladen Resort & Spa adalah sebuah resort tepi pantai ramah lingkungan dengan kolam renang, daerah pantai pribadi dan restoran yang menghadap ke laut. Fasilitas olahraga air disediakan di situs dan Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area publik. Dilengkapi dengan atap jerami dan lantai kayu, vila-vila bergaya tropis sepenuhnya ber-AC. Mereka dilengkapi dengan TV satelit, ketel listrik dan minibar. Semi terbuka kamar mandi pribadi, menyediakan fasilitas shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Menampilkan pusat menyelam dan spa tradisional, Siladen Resort & Spa juga memiliki fasilitas penyimpanan bagasi dan toko suvenir di situsTerletak di jantung dunia Taman Laut Bunaken yang terkenal, Pulau Siladen dapat dicapai dengan 45 menit naik perahu dari Wori Jetty, yang dapat ditempuh dengan 45 menit naik mobil dari Manado Sam Ratulangi Airport. Transfer bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar