Pages

Senin, 29 September 2014

Pesona Bali

INDONESIA menjadi destinasi favorit warga Australia, menurut statistik pemerintah negara tersebut. Selain Indonesia, destinasi favoritnya lain adalah Selandia Baru dan Amerika Serikat. Menurut Biro Statistik Australia, pada 2011 warga negaranya yang melakukan perjalanan internasional berjumlah 7,8 juta orang. Yang kerap menjadi tujuan utama para wisatawan Australia ini adalah resor-resor di Pulau Bali, yang menawarkan pemandangan pantai nan indah. Lebih spesifik, yang kerap mengunjungi Bali adalah wisatawan dari Australia Barat.Kedekatan jarak Australia dan Bali juga menjadi alasan mengapa destinasi ini menjadi populer bagi warga Australia. Hanya dibutuhkan waktu tiga jam perjalanan udara dari Perth menuju Bali. Bahkan meskipun Bali pernah diguncang insiden bom pada 2002 dan 2005, Pulau Dewata masih memiliki pesona yang kuat bagi warga Australia.

Banyak yang menjadi pesona dari Bali ini, mulai dari pantainya yang memiliki pasir putih, keanekaragamaannya dalam bidang budaya, budayanya yang masih kental merupakan ciri yang khusus dari Bali.
Salah satu model Victoria Secret juga pernah melaksanakan pemotretan di Bali tepatnya di pantainya yang merupakan Surga dari Bali. Begitu juga dengan Michael Jackson yang waktu dia masih hidup mempunyai keingginan untuk membeli Bali sebagai pulaunya.
Uluwatu juga merupakan kekhasan sendiri dari Bali.
Banyak sekali budaya-budaya di Bali yang menjadi ciri khas daya tarik khusus dari Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar